Rabu, 31 Maret 2010

Dalam Dilemaku

Hati bingung dalam kebimbangan. Semua terasa bersalah dalam setiap sisi kehidupanku yang lalu. Setiap saat berharap dalam keadaanku saat ini. Yang mampu menciptakan suasana lebih tenang dengan keberadaan kawan-kawan.

Tak bisa dipungkiri, aku adalah anak muda. Perlu sebuah kesenangan untuk saat ini. Tak perduli itu apa itu baik atau tidak. Yang penting aku senang. Terasa beda malam ini. Aku mulai tersadarkan dengan sisiku yang lain. Berharap semuanya akan menjadi lebih baik. Tak terulang dengan masa laluku yang kurang baik.


Inspirasi tak bermanfaat bagiku, tapi hanya sebatas curahan hati untuk menenangkan suasana hati dalam dilemaku. Semua berawal dari kesalahan yang tak terjadi.

Mudah-mudahan ini adalah awal dari perubahanku. Berharap besok bisa berpuasa. Teringat pesan Pemimpinku dunia dan akhirat Baginda Rasulullah bahwa jika kamu ada keinginan namun belum mampu, maka berpuasalah. Aku akan coba itu.

Dukung aku kawan, dalam perubahanku. Terasa ingin menangis diri ini. Berharap rasa ini akan selalu seperti malam ini. Amin.

Ampuni aku Ya Allah

"Berharap Perubahan"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar