Rabu, 31 Maret 2010

Aku Pasti Bisa

Malam terakhir di bulan maret 2010 adalah ketidak tenangan. Antara senang di sisi lain dengan kesedihan yang melawannya. Sesuatu yang sangat tidak perlu dipikirkan dan diberi ruang dalam pikiran ini. Tapi memaksanya untuk itu. Aku tidak bisa menolaknya. Tapi aku juga mungkin tidak mampu. Ketegaran dan tulisan inilah yang mampu menghiburku. Setiap kata adalah cinta. Setiap kata adalah hiburan. Kesedihan akan sedikit mampu tersingkirkan dengan cinta.

Aku pasti mampu untuk bertahan. Begitu juga siapapun anda yang sekarang sedang dilanda gundah gulana dengan segala problema. Sekarang teriakan dalam pikiran bahwa anda mampu menyelesaikannya. Alam bawah sadar akan memancarkan signal kekuatan untuk mampu melawan permasalahan anda. Aku yakin anda bisa. Anda pasti bisa! Cobalah sekarang!



Setiap kata ini adalah hasil inspirasiku juga. Berikan sebuah kesempatan untuk tidak mengada-ada. Setiap yang dibuat-buat adalah rekayasa. Rekayasa adalah kebohongan. Aku benci kebohongan. Anda pasti juga demikian. Mungkin akan ada hasil bahagia dari kebohongan tersebut, tapi itu adalah instan. Bak, kenikmatan dunia yang melenakan. Aku tak mau terbawa itu. Berikan waktu sejenak pada otak kita, untuk bisa membedakan antara hak dan yang bathil. Maafkan aku Tuhan dengan segala khilafku.

Selalu berujung pada kata maaf. Manusia yang terlahir suci dengan segala kelebihannya, tidak  mampu memberikan yang terbaik pada Sang Pencipta. Berbagai alasan dilemparkan. Islam adalah Iman, Ilmu dan Amal. Iman dan Ilmu ternyata suatu kemudahan. Amal lah yang terasa berat, diri ini untuk melakukannya. Hanya sebuah kata paksa untuk berbuat, untuk manusia seperti aku ini. Merasa diri ini ingin menjadi baik dengan segala ketidakbaikan. Berikan kesempatan untuk berbuat. Raga ini sebenernya mampu, kemauanlah yang tetap terpenjara dalam dinding ketidakmauan.

Bersama-sama menuju kebaikan akan terasa lebih mudah. Berkumpulah dengan orang-orang yang berhijrah.
Aku bisa. Aku pasti bisa! Kita semua pasti bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar