Rabu, 07 April 2010

WANITA IDAMANKU GAK JELAS

Aku adalah sang penakluk wanita. Bukan ada kesombongan dalam diri ini, tapi hanya berusaha menutup kedok sebagai seorang jomblowan sejati. Dalam tiap gerak-gerikku memperhatikan wanita adalah salah satu upaya dalam pencarianku. Tidak hanya sekedar mata, tapi hati juga seakan-akan ikut berbicara. Memang tidak mudah. Namun berusaha tanpa batas dengan segala kemampuan yang dimiliki, yakinlah akan menorah hasil yang terbaik (katanya sich the best).


Walau mata ini empat (toeng-toeng, karena pake mata kaca! Kwkwkwkwkwk), tapi kenapa tetap saja susah dalam pencarian? Banyak yang bilang karena aku tuh cuekznya minta Mohon Ampun Aku (Tapi bukan lagunya D’masiv loh…!). Masa sich aku cuek? Mudah-mudahan hanya orang-orang yang beriman yang bilang seperti itu (senang dia……?). Tapi gak apalah jika itu adalah sebuah kebenaran, satu kalimat yang wajib aku ucapkan buat semuanya. Maafin aku yach? (Semua penonton tersorak kegirangan ketika mendengar kata maaf dari seorang aku, sampai-sampai ada yang ampe guling-guling!). Bleketupak!

Mana wanita impianku? “Aku disini” kata seorang yang samar-samar yang termakan kegelapan. Wah bencong……..! kaburrrrrrrrrrrr…..! Aku masih normal kale'. Seperti apakah wanita impianku? Inilah jawabannya.

Tajir, gak papa janda dah! (wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk……………..!) Ih….! Gak kebayang.


100% wanita, karena aku juga laki-laki 100% loh! ( hehehehehehehe kalo siang)

Punya lobang! (Lobang idung, lobang mulut, lobang telinga dan masih banya lobang-lobang lainnya)

Cantik pastinya. (Buat baikin keturunan. Wkwkwkwkwkwk……………..!)


Bisa renang. Kok bisa? Jawbannya ntar di akhir-akhir aja kenapa wanita impianku mesti bisa berenang!

Sholehah. Tapi bukan namanya yg sholehah tetanggaku loh yang belakangan ini perilakunya sudah mulai aneh. Katanya sich gara-gara dicuekin ma aku. (Luarrrrrrrrr biasaaa daya tarik aku)

Dan masih banyak lagi persyaratan lainnya. (Info lebih lanjut, silahkan Tanya aja pada penjual Koran di pinggir-pinggir jalan)

Bagi anda yang berminat, silahkan datang ke RSJ (Rumah Setelah Jembatan) terdekat untuk bertemu langsung dengan aku dan bisa langsung interview di tempat. Aku kan tinggalnya di dekat jembatan. Daripada berada di tepat mewah dengan segala kemegahan mencapai milyaran, tapi hasil rampasan dari uang rakyat. (Sok jadi orator ulung yang tergabung dalam kumpulan mahasiswa gak jelas). Biasanya kan ada kolongnya tuh! Bagi wanita yang mungkin ada dari salah satu persyaratan itu belum terpenuhi, tidak usah bingung, masih bisa dipertimbangkan.

Maaf, mungkin agak terdengar aneh pengumuman ini sampai-sampai dimasukkan blog INSPIRASIALAMI ini. Memang sesuai dengan nama blog ini kok. Ide ini mengalir begitu saja mengikuti kata hati disaat teman-teman sedang berunding dengan celotehan yang menurut saya gak jelas arahnya. Kalo aku sich Biar aneh yang penting tetep nyeleneh. Tung…tung…….! (Suara seolah-olah ada palu memukul kepalaku). Mudah-mudahan biarpun ide spontan, tapi bisa menghasilkan yang maksimal. WANITA IDAMAN. Tpakkkkkkk…….! (Tamparan teman menghinggap di pipiku seolah-olah membangunkanku dari lamunan) Jadi ini hanya sebatas impian dari otak brilian ini? Gak kok! Beneran ini ikhlas dari hati. Siapa mau-siapa mau? Di jual obral? Enak aja, emang aku baju second yang biasa aku beli? (Gak sadar ngaku biasa beli baju sekond).

Udah ah, daripada ngomong yang gak jelas, mendingan sekarang nulis puisi ajah. Cocok gak aku jadi seorang pujangga? Liat aja hasilnya.

Terdiam dalam keramaian hati ini membisik
Mungkinkah aku bisa menemukan ketenangan?
Mungkin tidak, hanya semu belaka yang ada
Setiap sisi hidup adalah hasil imajinasi
Maka biarkanlah otak ini tetap berfungsi
Memikirkan apa yang menjadi impian untuk masa depan
Wanita impian, itulah ujungnya
Sangat wajar, ketika rasa ini sudah mulai bosan dengan kesendirian
Mulai bosan dengan permainan tak termaafkan
Berharap dengan itu akan mampu merubah keadaan
Situasi yang strategis untuk menjadi lebih baik
Sangat tidak mudah, tapi cobalah

Tadi aku udah janji kan, kenapa nyari istri mesti yang bisa berenang?
Pertama, biar kalo dia mo berenang aku bisa nemenin (Ada misi tersembunyi dibalik menamani istri berenang). Kedua, aku kan suka ikan tuh, jadi tinggal nyuruh istri ajah buat nangkep ikannya. Begono…………!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar