Sabtu, 08 Juni 2013

YANG TERLEWATKAN

Aku yang terlalu cemen ataukah keyakinanku terhadap takdir terlalu tinggi? Sehingga kisah yang terlewatkan seperti lagi Sheila On 7 selalu terjadi?




Reff:
Mungkin salahku melewatkanmu 
Tak mencarimu sepenuh hati 
Maafkan aku 
Kesalahanku melewatkanmu 
Hingga kau kini dengan yang lain 
Maafkan aku

Sebuah lyrics yang menggambarkan bahwa penyesalan seorang adam atas keterlambatan mencari sang hawa. Ada beberapa hal yang bisa ditafsirkan dari kutipan lyrics lagu tersebut. Pertama, sang adam terlalu enjoy dengan aktifitasnya hingga mengabaikan yang terkait dengan cinta. Mungkin kala itu sang hawa sedang datang menunggu kedatangannya, hingga tiba sang adam lain dan akhirnya sang hawa tak mampu lagi menunggunya. Kedua, mungkin sang adam sudah lama mengenalnya, hanya saja terkadang rasa ragu menghampiri dari keabu-abuan si hawa. Tak jarang yang akhirnya memilih untuk belum maju dan mengatakan secara jantan, hingga akhirnya datanglah sang adam yang lain yang lebih nekat dan si hawa menerima.

Akankah kisah-kisah inspirasi dari sebagian orang akan terjadi lagi? Dan mungkin tokohnya kali ini adalah aku?
Memang untuk yang satu ini tidak bisa dipaksaan, apakah bisa diusahakan? Bagaimana caranya? Jika berusaha, terkesan tidak percaya pada yang kuasa [just my version]  

SOLUSINYA GIANA?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar