Jumat, 17 Mei 2013

AKU MENYINGGUNGMU


Tak ayal banyak dari manusia mendambakan pengormatan, begitu juga aku. Bahkan akan aku lakukan dengan menghalalkan berbagai cara. Itu bukanlah hal yang susah bagiku. Ketika aku mesti mencapai sebauh target yang hanya aku sendiri yang bisa menentukan pencapaian itu.



Kuputuskan untuk menghalalkan segala cara. Cara yang baik lalu aku halalkan, sebagai bukti keseriusanku. Dan dalam mencapai target itu aku tak main-main dan bukan demi sebuah penghormatan. Tak peduli akan dihormati atau tidak, tapi itu untukku, untuk keluargaku kelak.
Lebih baik berkumpul dengan seribu singa daripada dengan orang-orang yang akan membuatku kembali hina. Mungkin prinsip itu yang aku pakai saat ini dikala semua kebaikan mulai terlupakan. Terlupakan oleh butir-butir kesombongan dan egois. Ataukah memang aku dan mereka terlahir sebagai penyombong? aku yakin tidak.
Tak mudah mencari cinta, semua itu ada masanya. Anggapan masa kelamku yang seakan-akan benar-benar suram dari beberapa orang, tapi perlu kau tau, "Aku tak sekeji itu". Terlebih pada hawa yang merupakan makhluk suci. Akan berpikir seribu kali untuk bisa aku menyentuhnya. Jangan kaget dengan pengakuanku, walau banyak dari kalian merasa begitu. Coba kau tanya pada beberapa tiup angin, aku sedikit lebih terhormat dari manusia yang begitu memamerkan kemesraan mereka. Benar itu hak kalian, tapi ingat, aku juga punya hak untuk menegur kalian, walau hanya dalam hati karena ketidakmampuanku. Kumohon, jangan kau kotori kehebatanmu di berbagai hal dengan sebuah aktifitas yang aku yakin kau sangat sadar itu adalah ketidakbaikan. Tak peduli apa alasannya, harusnya kau berani mengatakan tidak. Terkadang menjadi merasa illfeel dengan dirimu, tapi aku tak boleh lakukan itu. 
Sudahlah, sudahi saja semua itu, mungkin akan sangat lebih baik jika memilih sendiri dan tak perlu meunggu pangeranmu akan datang, karena dia akan datang dengan sendirinya. Alangkah indahnya cara itu, cara yang sebagian orang merasa awam dan banyak meragukannya. ATM, mungkin kalian sudah paham apa yang aku maksud.
Setiap tulisan yang aku buat punya maksud, dan tulisan ini bermaksud untuk menyinggung kalian yang masih sibuk dengan hal yang menggambarkan bahwa kalian adalah orang cemen (gelar untuk pria) dan orang pesimis (gelar untuk wanita). Jika kalian merasa tidak nyaman atau risih atau bahkan marah denganku, kapan saja kau bisa temui aku, dan kalian pasti tau dimana mesti menemui aku, kalaupun tidak, kau bisa menulis ketidaksepakatan kalian di comment bawah. Aku sangat menghargai itu dan berharap kau tersinggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar