Rabu, 10 Agustus 2011

Telah benar-benar terlewatkan masa itu. Sebuah hari dimana yang mampu menggantikan usiaku menjadi lebih. Tak ada cara lain kecuali melewatinya. Sangat membosankan jika melihat dan tersadarkan bahwa sisa semakin berkurang.

10 Agustus 2011 adalah hari special bagiku. Terlewati dengan kesederhanaan tanpa kebiasaan. Hal yang wajar bagiku mesti dilewati dengan biasa saja. Jangan membuat diri sendiri semakin sulit dengan beberapa permasalahan yang datang pada hari itu juga. Bahagia dengan berbagai kesibukan yang menerpa. Tak wajar ketika masih muda tapi santai, itu prinsipku. Dimana seharusnya bisa dimanfaatkan untuk kesibukan luar biasa demi terus bertambahnya usia ini sebelum semakin menua dimana tinggal renta dan ketidak berdayaan.
Bukan maksud menggunjing anak muda tanpa karya, tapi paling tidak memotivasi diri untuk berbuat lebih. Sangat bahagia jikalau bisa memberikan inspirasi untuk siapapun yang melihat ini. Jangan kau terpedaya dengan hedon yang menyengsarakan. Itu adalah kamoflase kebahagiaan yang bisa diibaratkan fatamorgana di padang pasir tak kan pernah kau dapatkan. Sakit masa muda sangat wajar, foya masa muda memalukan. Modal dalam foya adalah keberadaan. Apakah masa muda sudah berada? Sangat sedikit yang demikian. Yang merasa tidak, berusahalah! Ini adalah saatnya membuktikan pada dunia bahwa kita mampu berbuat lebih dan itu adalah hal yang akan membuat kita bahagia seribu bahasa. Bersakitlah saat ini untuk masa depan. Tetap semangat dalam perjuangan. Tak akan berkesan jika perjuangan tanpa rintangan. Justru itulah motivasi kebanggaan. Kuncinya adalah tetap berusaha untuk melewati permasalahan dari Sang Penguji. 
Selamat tinggal sebelumnya, kini ku memulai masa mendatang dengan penuh senyuman. Semoga berkesan selama hidup ini. Kita akan berjumpa dipersinggahan berikutnya dengan jumlah yang semakin meningkat hingga pada titik penghabisan yang tidak tau kapan. Tapi yang jelas akan ada ucapan syukur setiap moment itu tiba. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar